Selasa, 24 Juni 2014

Jual batu bacan palamea

Jual batu bacan palamea
Jual batu bacan palamea Khusus Kolektor , Penjual dan Pecinta Bacan, kami menyediakan berbagai jenis batu bacan yang anda butuhkan baik sebagai koleksi atau untuk dijual ulang.

Penipu dan Makelar yang tidak bertanggungjawab DILARANG KERAS UNTUK MENELEPON. Semoga kita bisa bekerjasama ...

Silahkan kontak kami di 0813 2040 1187 untuk megetahui ketersediaan stok.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
















































































































--------------------------------------------------------
Jual batu bacan palamea Menurut Siagian, 1992:21 Manajemen merupakan kemampuan memperoleh hasil melalui kegiatan orang lain dalam rangka pencapaian tujuan. Definisi tersebut memberi petunjuk bahwa manajemen dapat dilihat sebagai kelompok orang yang menduduki berbagai tingkat jabatan pimpinan dalam suatu organisasi. Sedangkan Menurut Handoko, 1984:8 Manajemen adalah proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengawasan usaha-usaha para anggota organisasi dan pengguna sumber daya organisasi lainnya agar mencapai tujuan organisasi yang telah di tetapkan.
Jual batu bacan palamea Simpulan Pengertian manajemen adalah sebagai suatu proses penanganan administrasi dan pengawasan usaha para anggota organisasi untuk ditata yang pada intinya bermanfaat bagi instansi atau perusahaan.
2.    Fungsi Manajemen Menurut Sugiarto, 2005: 16 Fungsi manajemen adalah :
     a.    Planning (perencanaan) merupakan aspek yang cukup penting dalam merencanakan suatu kegiatan. 
     b.    Organizing merupakan aspek tindak lanjut dari sebuah perencanaan.
     c.    Actuating yaitu pengendalian sejak lahirnya kegiatan hingga pemusnahan melalui pengawasan yang cermat serta terarah.
Jual batu bacan palamea Controlling meliputi pengawasan dari semua komponen.Fungsi manajemen menurut Westra, 1980:16 adalah :
     a.    Perencanaan (planning). Perencanaan berarti penggambaran dimuka hal-hal yang harus dikerjakan dan cara bagaimana mengerjakan dalam rangka pencapaian tujuan yang telah ditentukan.
     b.    Penggerakan (actuating). Penggerakan berarti pendorong semangat kerja dan penjurusan aktivitas bawahan menuju kepada maksud yang dikehendaki dan rencana yang telah ditetapkan.
     c.    Pengontrolan (controlling). Pengontrolan merupakan aktivitas manajer yang mengusahakan agar pekerjaan-pekerjaan terlaksana sesuai dengan rencana yang ditetapkan dan hasil yang dikehendaki.

Jual batu bacan palamea Simpulan fungsi manajemen adalah untuk dapat bekerja secara efisien dan sehat dalam rangka pencapaian tujuannya, maka yang pertama kali diadakan yaitu mengadakan tindakan perencanaan kemudian manajer yang bersangkutan harus menggerakkan bawahannya untuk melaksanakan dan merealisasikan rencana itu dan akhirnya pelaksanaan resebut harus dikontrol agar sesuai dengan rencana semula.
Jual batu bacan palamea Administrasi merupakan rangkaian kegiatan yang wujudnya merencanakan, memutuskan, menyusun, mengatur, mengurus, menyimpan, mengarahkan, membimbing, menyelaraskan, mengendalikan, mengawasi, menyempurnakan dan kegiatan lain semacam itu (Sutarto, 1982:10). Sedangkan Administrasi secara umum didefinisikan sebagai proses kerja dengan melalui orang lain untuk mencapai tujuan organisasi secara efisien (Deyung, 1988:6)
Simpulan Pengertian administrasi adalah sebagai segenap rangkaian kegiatan penataan terhadap pekerja-pekerjan induk dan sumber-sumber kegiatan lainnya yang bermaksud mencapai tujuan apapun dalam usaha kerjasama dari sekelompok orang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar